Indonesia Rabu, 03-03-2021 Jam 17:56:05
KaltengSatu
Home Berita LINTAS-KALTENG Barito Utara

GOR Bulutangkis Panglima Batur Perlu Perhatian Dinas Terkait

by Redaksi - Tanggal 22-01-2021,   jam 17:56:05
GOR Bulutangkis Panglima Batur Perlu Perhatian Dinas Terkait GOR BULUTANGKIS-Gedung olahraga bulutangkis di Jalan Pramuka Muara Teweh yang digunakan untuk turnamen dikeluhkan para pemain, pasalnya terjadi kebocoran pada atap gedung saat terjadi hujan.(foto:ist)

KALTENGSATU, Muara Teweh – Salah satu fasilitas gedung olahraga yang sering digunakan oleh warga untuk bermain bulutangkis adalah gedung olahraga (GOR) bulu tangkis Panglima Batur yang berada di Jalan Pramuka Muara Teweh.

 

Namun, gedung olahraga bulu tangkis yang hampir tiap hari digunakan ini apabila terjadi hujan yang cukup deras bisa mengganggu para pemain yang ada didalam gedung. Dan ini perlu menjadi perhatian dari dinas terkait. Saat hujan turun lapangan bulutangkis diggenangi oleh air hujan, yang diakibatkan adanya kebocoran diatap gedung.

 

Salah seorang pemain bulutangkis yang hampir setiap hari berada di gedung, Endang mengatakan sebagai salah seorang pecinta olahraga bulu tangkis pada saat pertandingan seperti ini sangat kecewa dan terganggu.

 

"Memang benar GOR bulu tangkis ini milik pemerintah, jadi ya pemerintah harus bertanggung jawab untuk membenahi yang bocor-bocor ini," katanya. Kamis (21/01/2021) malam.

 

Pasalnya pebulu tangkisan di Kabupaten Barito Utara ini sangat maju dan peminatnya sangat banyak. "Sayang gedung yang megah dan sebagus ini apabila ada tamu dari luar saat ada pertandingan terlihat atapnya bocor saat hujuan turun, dan mudah mudahan di perhatikan oleh pemerintah darrah," katanya.

 

Dikatakannya, gedung olahraga ini adalah salah satu aset pemerintah daerah. "Mudah-mudahan setiap tahunnya ada perbaikan," ujarnya.

 

Dikatakan Endang, panggilan akrabnya semoga Dinas terkait yang menangani gedung ini bisa dengan cepat menanganinya. "Semoga Dinas Budparpora segera menangani dan dapat melihat ke gedung ini dan menanyakan kepada pengelola gedung, ada beberapa titik yang bocor," katanya.

 

Ditambahkannya, mudah-mudahan Dinas Budparpora dengan cepat menanggapi kebocoran GOR bulu tangkis Panglima Batur yang sangat kita cintai ini dan juga memperhatikan kondisi karpet lapangan yang banyak mengalami kerusakan.

 

"Untuk lapangannya mudah-mudahan dapat menggunakan karprt standar nasional. Sayang baru satu tahun karpetnya sudah sobek-sobek dibeberapa titik," pungkasnya.(ari/kh1)