Indonesia Selasa, 13-04-2021 Jam 15:32:39
KaltengSatu
Home Berita LINTAS-KALTENG Barito Utara

Kejuaraan Bulutangkis Liur Emas Cup 2021 tingkat Kabupaten Resmi Ditutup

by Redaksi - Tanggal 24-01-2021,   jam 15:32:39
Kejuaraan Bulutangkis Liur Emas Cup 2021 tingkat Kabupaten Resmi Ditutup SERAHKAN PIALA-Ketua Harian KONI Barito Utara Syahmiludin A Surapati didampingi Ketua Umum KONI Barito Utara H El Rony menyerahkan piala kepada para juara pada kejuaraan bulutangkis Liur Emas Cup tahun 2021 di GOR Bulutangklis, Jumat (22/1/2021) malam.(foto:ist)

KALTENGSATU, Muara Teweh – Kejuaraan bulutangkis Liur Emas Cup tahun 2021 resmi ditutup oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Barito Utara H El Rony, di Gedung Olehraga Bulutangkis Panglima Batur Muara Teweh, Sabtu (22/1/2021).

 

Penutupan kejuaraan bulutangkis Liur Emas Cup tahun 2021 didampingi Selaku Ketua Harian KONI Barito Utara Syahmiludin A Surapati dan dihadiri para undangan lainnya.

 

Ketua Harian KONI Barito Utara Syahmiludin A Surapati mengapresiasi kepada Pengcab PBSI, koordinator pertandingan, sponsorship dan panitia pelaksana serta semua pencinta olahraga bulutangkis di Barito Utara yang telah sukses menggelar kejuaraan walaupun secara ketat harus menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan kejuaraan berlangsung,” kata Syahmiludin.

 

Dikatakannya, penyesuaian era baru dari situasi dan kondisi yang ada saat ini, menjadi pilihan terbaik agar kita bisa keluar dari keterbatasan untuk dapat memulihkan semangat, kinerja, kreatifitas, inovasi dan produktifitas kita.

 

Sebelumnya, pada Rabu (20/1/2021) kejuaraan bulutangkis Liur Emas Cup tahun 2021 dibuka Ketua Harian mewakili Ketua Umum KONI Barito Utara H El Rony. Dalam kejuaraan tersebut diikuti sebanyak 21 pasangan atlet veteran dan 56 pasangan atlet muda potensial.

 

“Semoga melalui kejuaraan ini akan menghasilkan atlet-atlet bulutangkis yang handal, menjadi ajang silaturahmi antar atlet dan pecinta olahraga bulutangkis sekaligus mengobati kerinduan karena lama tidak ada kompetisi yang bisa diikuti atau ditonton,” kata Syahmiludin.

 

Selain itu, Ketua Harian KONI juga mengharapkan kegiatan ini menjadi sumber inspirasi, motivasi dan penyemangat bagi semua pihak untuk bersama-sama bangkit dari keadaan keterpurukan akibat wabah Covid-19.(ari/kh1)