Indonesia Rabu, 03-03-2021 Jam 19:33:04
KaltengSatu
Home Berita LINTAS-KALTENG Barito Utara

Bantuan Infinesse Muara Teweh Diterima Warga Terdampak Banjir di Kalsel

by Redaksi - Tanggal 24-01-2021,   jam 19:33:04
Bantuan Infinesse Muara Teweh Diterima Warga Terdampak Banjir di Kalsel DISALURKAN KEPADA WARGA-Bantuan dari Team Infinesse Muara Teweh dan warga masyarakat Barito Utara akan disalurkan kepada warga masyarakat yang terdampak banjir di lokasi Pasar Terapung LokBaintan Desa Paku Alam, Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).(foto:ist)

KALTENGSATU, Muara Teweh – Penggalangan bantuan yang digalang oleh team Infinese Muara Teweh dan warga masyarakat di Kabupaten Barito Utara (Barut) beberapa waktu lalu, yang berbentuk barang dan bahan makanan sudah diterima warga masyarakat terdampak bencana banjir di lokasi Pasar Terapung LokBaintan Desa Paku Alam, Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

 

“Alhamdulillah ya Allah, menetes air mata melihat duka mereka. Semoga kalian di sana di berikan kesehatan dan keselamatan. Kami dari Team Infinesse Muara Teweh penggalang dana dan para korban banjir mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan sebagian hartanya buat saudara kita yang terkena musibah banjir, semoga kalian para donatur di limpahkan rezekinya, di berikan kesehatan dan Berkah,” kata salah seorang member Infinesse Muara Teweh, Suyati Bambang dilaman FBnya, Minggu (24/1/2021).

 

Dikatakannya, team Infinesse Muara Teweh masih menerima apa bila ada saudara-saudara ataupun warga masyarakat yang tergerak hatinya untuk membantu untuk meringankan beban dan duka warga yang sedang tertimpa bencana alam disana

 

“Kami team Infinesse Muara Teweh menerima bantuan dari para donatur berupa uang, sembako, obat-obatan, juga keperluan bayi untuk membantu korban bencana banjir di Kalimantan Selatan,” katanya.

 

Sementara, Ketua Team Infinesse Muara Teweh Enny Eka Yanti mengatakan untuk bantuan tahap pertama yang disalurkan sudah diterima oleh warga masyarakat lokasi Pasar Terapung LokBaintan Desa Paku Alam, Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

 

“Dan pada hari ini kami dari Team Infinesse Muara Teweh bersama member-member lainnya kembali akan melakukan penggalangan dana bantuan untuk warga masyarakat yang terdampak banjir tahap kedua,” kata Enny Eka Yanti.

 

“Bantuan yang diberikan oleh warga masyarakat ataupun donatur Insya Allah akan amanah sampai kepada warga yang memerlukannya. Dan bagi warga yang ingin membantu korban banjir bisa disalurkan melalui Infinesse Muara Teweh di Jalan Temenggung Surapati (Toko Unik Petshop). Produk Infinesse (Ladiesv, Starego, Asf, Slimaker, Isno, Gc honey, Cream Louve, Weaste, Omega Spin),” kata Enny.(kh1)