Indonesia Rabu, 03-03-2021 Jam 18:05:08
KaltengSatu
Home Berita LINTAS-KALTENG Murung Raya

Polsek Murung Salurkan Bantuan dari Bhayangkari kepada Korban Kebakaran

by Redaksi - Tanggal 25-01-2021,   jam 18:05:08
Polsek Murung Salurkan Bantuan dari Bhayangkari kepada Korban Kebakaran Kapolsek Murung Ipda Yuliantho, S.AP saat mendistribusikan bantuan sembako bagi empat kepala keluarga korban kebakaran di desa Malasan, Minggu (24/1/2021).

KALTENGSATU, Puruk Cahu - Aksi kepedulian bersamaa atas musibah kebakaran yang terjadi di Desa Malasan yang merupakan desa diwilayah hukum Polsek Murung, aksi peduli sesama ditunjukan ibu ibu bhayangkari cabang Polres Mura yang dikoordinir langsung oleh ketuanya Ny Mika Putu SH Msi, bersama Ibu Ketua Ranting Polsek Murung Ny Rosi Yuliantho, Minggu (24/1/2021) lalu.

 

Kapolsek Murung Ipda Yuliantho menjelaskan bantuan ini merupakan inisiatif langsung dari ibu ibu bhayangkari berupa sembako keperluan sehari hari bagi 4 kepala keluarga yang merupakan korban musibah kebakaran yang terjadi pada Sabtu (23/1/2021) pagi.

 

"Setelah diserahkan dari pihak pengurus bhayangkari Polres Mura, kami bersama bhabinkamtibmas Desa Malasan langsung menyalurkan bantuan ini kepada pihak korban kebakaran," kata Kapolsek Murung saat dibincangi awak media, Minggu (24/1/2021).

 

Perwira Polisi ini berharap pihak korban bisa bersabar atas musibah ini, dan dapat memanfaatkan bantuan ini untuk keperluan sehari hari. 

 

"Ini bentuk kepedulian kita bersama khususnya ibu ibu Bhayangkari disaat ada warga yang tertimpa musibah, dan kami berharap masyarakat tetap menjaga keamanan lingkungan masing masing untuk mengantisipasi potensi ancaman bahaya kebakaran" ujarnya lagi.

 

Sementara ditempat yang sama salah satu korban kebakaran Ibu Kamariah (60) sangat terharu dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada keluarganya. 

 

"Tidak ada kata kata yang bisa kami sampaikan, hanya ucapan terima kasih atas perhatian yang sangat besar bagi kondisi kami yang mengalami bencana ini, dan hanya doa yang lami panjatkan agar ibu ibu dan bapak polisi diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah," tutupnya. (Kh1)