Indonesia Minggu, 31-05-2020 Jam 17:23:28
KaltengSatu
Home Berita LINTAS-KALTENG Barito Utara

TNI-Polri Ajak Masyarakat Cegah Covid-19 di Montallat

by Admin - Tanggal 25-03-2020,   jam 17:23:28
TNI-Polri Ajak Masyarakat Cegah Covid-19 di Montallat TNI-Polri imbau warga turut cegah covid-19 di Montallat

KALTENGSATU, Muara Teweh - Sebagai bentuk kepedulian TNI-POLRI dalam mencegah menyebarnya wabah penyakit Corana, serta menghindari kepanikan yang terjadi di masyarakat.

 

Dua institusi ini menyampaian himbauan kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang dilaksanakan oleh Koramil 1013-02 Tumpung Laung dan Polsek Montallat, Senin (23/3/2020).


Kapolsek Montallat AKP Fry Mayedi menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan agar semua orang tidak panik maupun takut terhadap berita yang berkembang di masyarakat, baik secara langsung maupun  melalui media sosial.


“Dalam kegiata itu kami dari Polsek Montallat dan Koramil Montallat menyampaikan cara pola hidup sehat dan meminta peran aktif setiap orang untuk selalu menjaga kebersihan diri masing-masing dan lingkungan ditempat tinggal,” terang Fry Mayedi.
Himbauan disampaikan tentang bahaya dari Virus Corona/Covid-19, serta cara pencegahan untuk terhindar dari wabah penyakit tersebut.

 

“Kami mengajak semua guna pencegahan maupun meminimalisir penularan virus Corona, Semoga dengan upaya kami yang bersinergi ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat luas dan khususnya warga kecamatan Montallat pada khususnya agar terbebas dari penularan virus Corona yang meresahkan, serta himbauan tentang cara hidup sehat untuk meminimalisir penularan virus Corona,” ajaknya. (rin/n/kh1)