Indonesia Selasa, 13-04-2021 Jam 14:41:02
KaltengSatu
Home Berita LINTAS-KALTENG Murung Raya

Pemkab Barito Utara Sampaikan Ucapan Belasungkawa Kepada Keluarga Wabup Mura

by Redaksi - Tanggal 03-03-2021,   jam 14:41:02
Pemkab Barito Utara Sampaikan Ucapan Belasungkawa Kepada Keluarga Wabup Mura UCAPAN BELASUNGKAWA-Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra bersama Bupati Murung Raya Drs Perdie M Yoseph menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor atas meninggalnya istri Wabup Mura, Rabu (3/3/2021).(foto:diskominfosandi barut)

KALTENGSATU, Murung Raya - Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya Suhartini binti Prayitno, istri dari Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Rejikinnor.

 

Almarhumah meninggal di RSUD Dr Doris Sylvanus Palangka Raya, sekitar pukul 23.55 WIB. Almarhumah dimakamkan di Makam Muslimin Jalan Veteran Puruk Cahu, Rabu (3/3/2021).

 

Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra didampingi Ketua GOW, Nila Sari Panala Putra menghadiri pemakaman Almarhumah. Sebelum dimakamkan, dilaksanakan Shalat Jenazah untuk Almarhumah di Mesjid Nurul Islam Jalan Veteran Puruk Cahu.

 

Acara pemakaman dilaksanakan dengan protokol kesehatan, mengingat masih adanya Pandemi COVID-19. Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra menyampaikan ucapan dukacita yang mendalam dari Bupati Barito Utara, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

 

"Beliau (Bupati H Nadalsyah-red) tidak dapat berhadir langsung, saat ini masih dalam perjalanan menuju Muara Teweh," kata Wabup Sugianto Panala Putra.

 

Bupati Murung Raya, Drs Perdie M Yoseph, mengucapkan duka cita atas meninggalnya istri dari Wakil Bupati, Rejikinoor.

 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Murung Raya, kami mengucapkan duka cita yang mendalam dan menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini terdapat kesalahan kepada beliau," kata Perdie.

 

Selanjutnya Bupati Murung Raya juga berterimakasih kepada almarhumah yang banyak berjasa kepada Pemerintah Kabupaten Murung Raya, baik sebagai tenaga pendidik maupun sewaktu mendampingi Wakil Bupati sebagai Ketua GOW.

 

Sementara itu, Wakil Bupati Murung Raya atas nama almarhumah dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu selama ini sampai dengan pemakaman.

 

"Kami ucapkan terima kasih atas segala bantuan dan kami minta maaf atas segala salah khilaf almarhumah, apabila dalam bertetangga dan pergaulan sehari-hari ada melakukan kesalahan-kesalahan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," ungkap Rejikinoor.

 

Adapun mengenai sangkut paut dan janji yang belum bisa ditepati, dimohon agar dapat menghubungi keluarga besar Rejikinoor, sehingga almarhumah diberikan kelapangan dalam kuburnya.(kh1)