IMG-LOGO
Home Berita LINTAS-KALTENG Barito Timur

Guru Ini Terima Uang Rp 25 Juta dan Tiket ke Yerusalem dari Gubernur Sugianto

by Admin - Tanggal 24-01-2020,   jam 15:48:27
Guru Ini Terima Uang Rp 25 Juta dan Tiket ke Yerusalem dari Gubernur Sugianto Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran saat menyerahkan uang Rp 25 Juta kepada Orayani, Guru agama Kristen SMAN 1 Tamiyang Layang, Jumat 24 Januari 2020.

KALTENGSATU, Tamiyang Layang - Orang nomor satu di Kalimantan Tengah atau KH 1 H Sugianto Sabran berjanji akan memberangkat Orayani, guru agama Kristen SMAN 1 Tamiyang Layang untuk berangkat wisata Rohani ke Yerusalem.

 

Selain dapat tiket wisata rohani, Orayani juga mendapat uang tunai sebesar Rp 25 juta dari Gubernur Sugianto Sabran. Pemberian tiket wisata rohani dan uang tersebut merupakan hadiah ucapan terima kasih Sugianto Sabran.

 

"Ini hadiah dari saya kepada ibu orayani. Beliau ini guru saya waktu di SMEA 1 Pangkalan Bun. Bentuk ucapan terima kasih dari mantan muridnya kepada guru," kata Sugianto seraya dapat tepuk tangan dari para guru dan siswa saat berkunjung ke SMAN 1 Tamiyang Layang, Jumat 24 Januari 2020.
 
Selain itu, Gubernur Sugianto meminta kepada Orayani menjadi kepala sekolah. Sayangnya tawaran dari Sugianto tidak diterima Orayani dengan alasan sudah tua. "Saya sudah mau pensiun, biar jadi guru biasa saja," ucapnya. (koh/n)