IMG-LOGO
Home Berita MITRA-KALTENG Pemkab Murung Raya

Wakil Bupati Mura Ajak Semua Pihak Wujudkan Iklim Investasi Kondusip

by Admin - Tanggal 11-02-2020,   jam 15:42:27
Wakil Bupati Mura Ajak Semua Pihak Wujudkan Iklim Investasi Kondusip Wakil Bupati Mura Rejikinoor, S.Sos (dua dari kiri) saat menghadiri kegiatan Musrenbamg tingkat Kecamatan Sumber Barito, Senin 10 Februari 2020.

KALTENGSATU, Puruk Cahu - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) bersama seluruh pihak berupaya agar iklim investasi di Bumi Tana Malai Tolung Lingu terus membaik. Hal ini dilakukan guna merangsang agar para investor dapat menambah nilai investasinya.

 

Apalagi, beberapa tahun terakhir ini pertumbuhan usaha di Kabupaten pemekaran Barito Utara ini terus membaik, baik dalam investasi dunia usaha pertambangan, perkebunan, kehutanan maupun jasa.

 

"Kita ingin iklim invetasi di Kabupaten Mura terus membaik. Karena bertambahkan modal investor, berkembangnya usaha mereka di daerah ini akan berdampak positif untuk pertumbuhan ekonomi," ungkap Wakil Bupati Mura, Rejikinoor, Selasa 11 Februari 2020.

 

Menurut Rejikinoir, banyak daerah di Provinsi Kalimantan Timur yang usia sama dengan Kabupaten Mura atau daerah pemekaran bertumbuh cepat karena dampak positif iklim investasinya.

 

"Sehingga semua harus kita sadari bersama dan kita bekerjasama agar terus menciptakan iklim investasi terus kondusip. Apalagi daerah kita memiliki sumber daya yang melimpah tidak kalah dengan Kaltim, artinya daerah kita akan mampu bersaing dan mengikuti kemajuan dari daerah mereka," sebutnya.

 

Iklim investasi yang sehat dan kondusip akan memacu peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan infrastruktur di daerahnya.

 

"Semua akan beriringan secara sehat dan berimbang, daerah berkembang pesat masyarakat sejahtera inilah yang menjadi keinginan dan dambaan kita selama ini," pungkasnya. (n)