Indonesia Kamis, 13-06-2024 Jam 09:08:46
KaltengSatu
Home Berita LINTAS-KALTENG Barito Utara

Anggota DPRD Harapkan PPPK Dapat Menerapkan Konsep Berakhlak

by Redaksi - Tanggal 03-04-2024,   jam 09:08:46
Anggota DPRD Harapkan PPPK Dapat Menerapkan Konsep Berakhlak H Surianoor SE

KALTENGSATU, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) menyerahkan Surat Kepurusan (SK) kepada 714 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), dihalaman kantor Bupati, Selasa (2/4/2024).

 

Penyerahan SK PPPK ini diserahkan secara simbolis oleh Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis, sekaligus pengambilan sumpah dan janji jabatan PPPK Fungsional Tenaga Teknis, Tenaga Guru, dan Tenaga Kesehatan tahun formasi 2023.

 

Penyerahan SK PPPK tersebut mendapat tanggapan dari Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Barito Utara, H Surianoor SE.

 

“Dengan telah diangkatnya PPPK ini menjadi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja, maka mulai hari ini diharapkan PPPK dapat menerapkan konsep “Berakhlak” sebagai core values ASN dan employer branding ASN bangga melayani bangsa,” kata H Surianoor SE, Rabu (3/4/2024) di Muara Teweh.

 

Ia juga menyampaikan atas nama pribadi dan selaku anggota DPRD Barito Utara mengucapkan selamat kepada 714 PPPK fungsional teknis, tenaga kesehatan dan guru yang telah berhasil melalui serangkaian proses seleksi yang panjang.

 

“Sehingga pada Selasa tanggal 3 April 2024 kemarin dilakukan penyerahan SK pengangkatan P3K, sekaligus pengambilan sumpah dan janji jabatan fungsional lingkup Pemkab Barito Utara,” kata Politisi Partai Demokrat barito Utara ini.(kh3)