Indonesia Kamis, 13-06-2024 Jam 09:16:35
KaltengSatu
Home Berita LINTAS-KALTENG Barito Utara

DPRD Barut Mengapresiasi Medco Energi Bangkanai yang Salurkan 635 Paket Sembako kepada Masyarakat

by Redaksi - Tanggal 05-04-2024,   jam 09:16:35
DPRD Barut Mengapresiasi Medco Energi Bangkanai yang Salurkan 635 Paket Sembako kepada Masyarakat H Surianoor SE

KALTENGSATU, Muara Teweh – Anggota DPRD Barito Utara H Surianoor SE mengapresiasi dan mendukung apa yang dilakukan oleh Medco Energi Bangkanai Ltd (Medco E&P) dan SKK Migas Perwakilan Kalimantan - Sulawesi (Kalsul) yang memberikan sebanyak 635 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, panti asuhan dan wartawan di wilayah kerja Bangkanai yaitu di Kabupaten Barito Utara.

 

“Sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang dilakukakn Medco Energy Bangkanai. Mereka menunjukan kepedulian pihak perusahaan terhadap masyarakat di sekitar wilayah operasi yang telah mendukung kelancaran operasi,” kata H Surianoor, di Muara Teweh, Jumat (5/4/2024).

 

Dikatakannya, bantuan paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat kurang mampu, panti asuhan dan wartawan di wilayah kerja Bangkanai tersebut sangat bermanfaat bagi warga, terutama menghadapi lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

 

”Semoga bantuan yang diserahkan tersebut bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang sedang beribadah puasa dan dalam menghadapi hari Raya Idul Fitri,” imbuhnya.

 

Pemberian bingkisan Ramadhan ke desa-desa binaan di wilayah kerja Bangkanai yaitu Desa Haragandang, Karendan, Muara Pari, Rahaden dan Luwe Hulu. Paket sembako ini juga dibagikan ke panti asuhan di Muara Teweh yaitu Panti Asuhan Khoirunnas, Al-Hidayah, dan Nurul Musthofa.

 

Bingkisan juga diberikan kepada organisasi wartawan dilingkup Kabupaten Barito Utara seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Wartawan Online, serta Media Televisi.(kh3)