Indonesia Senin, 15-07-2024 Jam 11:11:06
KaltengSatu
Home Berita OLAHRAGA Sport Lokal

Karang Taruna Muda Berkarya Juara I Liga Futsal Karang Taruna Cup

by Redaksi - Tanggal 26-09-2021,   jam 11:11:06
Karang Taruna Muda Berkarya Juara I Liga Futsal Karang Taruna Cup JUARA FUTSAL-Sekda Barito Utara Ir H Jainal Abidin dan Ketua TP PKK Barito Utara Hj Sri Hidayati, ketua panitia liga futsal Karang Taruna Akhmad Gunadi, mewakili unsur FKPD dan kepala perangkat daerah menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada juara futsal, di arena Tiara Batara Muara Teweh, Minggu (26/9).(foto:ist)

KALTENGSATU, Muara Teweh - Liga Futsal Karang Taruna Cup 2021 dalam rangka menyambut Hari Jadi ke 61 Karang Taruna yang diperingati setiap tanggal 26 September yang dilaksanakan sejak tanggal 4-26 September secara resmi berakhir.

 

Kegiatan penutupan dilaksanakan di arena Tiara Mini Batara Muara Teweh yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Ir H Jainal Abidin, Ketua TP PKK, Hj Sri Hidayati, Kepala Perangkat Daerah, anggota DPRD, perwakilan FKPD dan undangan lainnya.

 

Pada liga Futsal Karang Taruna Cup 2021, Karang Taruna Muda Berkarya keluar sebagai juara pertama, Karang Taruna Lemoda Perkasa meraih juara kedua dan Tim Karang Taruna Jubara Kelurahan Lanjas meraih juara ketiga.

 

Ketua Panitia, Akhmad Gunadi menyampaikan Liga Futsal Karang Taruna Cup 2021 dilaksanakan dengan tetap menjalankan ptotokol kesehatan (prokes) secara ketat. Seyogyanya penutupan akan dilaksanakan di Desa Bintang Ninggi II, akan tetapi sehubungan dengan adanya banjir, maka penutupan dan pertandingan perempat final dilaksanakan di arena Mini Tiara Batara Muara Teweh.

 

"Setelah pembukaan kemarin, lapangan Desa Bintang Ninggi II mengalami banjir. Sehingga pertandingan penyisihan dan final dilaksanakan di arena Tiara Batara Muara Teweh," kata Akhmad Gunadi.

 

Dikatakannya dalam kegiatan ini, pertandingan futsal menggunakan sistem setengah kompetisi, dimana perebutan juara I, II dan III dilaksanakan saat acara penutupan. "Kepada Juara I sampai IV akan diberikan tropi dan uang pembinaan,” katanya.

 

Selain itu jelasnya, pencetak gol terbanyak, pemain terbaik dan kiper terbaik akan diberikan uang pembinaan. Pada kesempatan itu Ketua Panitia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut serta mensukseskan kegiatan liga futsal Karang Taruna Cup ini.

 

"Kepada seluruh pihak, saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuannya dan apresiasi kepada para sponsor yang telah mendukung sehingga acara berjalan dengan sukses," kata putra bupati Barito Utara ini.

 

Sementara Bupati Barito Utara H Nadalsyah dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Sekda Barito Utara Ir H Jainal Abidin menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia sehingga Liga Futsal Karang Taruna Cup 2021 berjalan dengan lancar hingga penutupan.

 

"Selamat kepada para tim yang meraih juara dan kepada tim yang belum meraih juara jangan berkecil hati," kata H Jainal Abidin mengakhiri sambutan Bupati.(kh3)