Indonesia Senin, 15-07-2024 Jam 11:52:06
KaltengSatu
Home Berita LINTAS-KALTENG Kapuas

Fordayak Kapuas dan Tim Merah Putih Berbagi Kasih Kepada Warga

by Redaksi - Tanggal 03-12-2021,   jam 11:52:06
 Fordayak Kapuas dan Tim Merah Putih Berbagi Kasih Kepada Warga FOTO : BANTUAN KE PANTI ASUHAN

KALTENGSATU, KAPUAS - Sebagai bentuk perhatian dan kasih sayang kepada sesama, Fordayak dan Tim Merah Putih Kabupaten Kapuas berbagi kasih kepada warga yang berhak mendapatkan bantuan. Kegiatan berbagi kasih ini tentunya untuk meringankan beban warga yang sangat memerlukan perhatian.

 

Ketua Fordayak Kapuas Frimantir mengungkapkan, kami bersama anggota melakukan aksi dan bakti sosial kepada panti asuhan dan masyarakat yang membutuhkan. "Pihaknya telah menyalurkan bantuan berupa sembako di wilayah Kabupaten Kapuas. Ini kami lakukan sebagai bentuk sosial terutama bagi warga yang sangat membutuhkan bantuan," jelasnya, Jum'at (3/12) kemarin.

 

Dirinya juga meminta kepada pemerintah daerah setempat agar bisa lebih peduli lagi dengan warga. Karena, disekitar kita masih banyak warga yang memerlukan uluran tangan kita.

 

Fordayak akan bersama TNI dan Polri di Kabupaten Kapuas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Menjaga kekondusifan situasi dan kondisi agar lebih aman, damai, sejuk dan nyaman ke depannya.

 

Sementar itu, kordinator Tim Merah Putih Kapuas Budi Hariyanto menjelaskan, kami bersinergi dengan ormas Fordayak Kapuas untuk bersama-sama berbagi kasih di bulan Desember 2021 ini. Yakni di panti Asuhan Budi Sejahtera dan masyarakat sekitar.

 

Kegiatan yang kami lakukan ini, sebagai aksi kasih dari fordayak untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

 

"Kami juga berterima kasih kepada donatur join grup yang ringan hati menyumbangkan sebagian hasil kepada masyarakat melalui ormas Fordayak Kapuas. semoga Tuhan memberkati join grup agar semakin sukses dan jaya selalu," tandasnya.(tsf)