Indonesia Senin, 15-07-2024 Jam 12:35:55
KaltengSatu
Home Berita MITRA-KALTENG DPRD Murung Raya

Dua Anggota DPRD dari Partai Demokrat Bangun Masjid Gunakan Dana Pribadi

by Redaksi - Tanggal 03-02-2023,   jam 12:35:55
Dua Anggota DPRD dari Partai Demokrat Bangun Masjid Gunakan Dana Pribadi Anggota DPRD Murung Raya Susilo, SE MM bersama pengurus DPC Partai Demokrat Murung Raya saat foto bersama pengurus Masjid di depan Masjid Jamauliddin yang dibangun menggunakan dana pribadi oleh Anggota DPRD Kalteng H Jimmy Carter dan Susilo, Kamis (2/2/2023)

KALTENGSATU, Puruk Cahu - Berpolitik untuk ibadah. Mungkin prinsip demikian yang masih tertanam dengan kokoh pada diri dua wakil rakyat. Sebut saja, Wakil Ketua DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Jimmy Carter dan Anggota DPRD Murung Raya (Mura) Susilo, SE., MM.

 

Kedua anak muda ini merupakan kader Demokrat, H Jimmy Carter dan Susilo sama-sama pendatang baru di dunia perpolitikan. Keduanya terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalteng dan Anggota DPRD Mura melalui Pemilu Legislatif pada 9 April 2019 lalu.

 

Sepak terjang keduanya tampak tidak diragukan lagi, sama-sama memiliki rasa tanggungjawab sosial yang tinggi terhadap kemaslahatan umat berupa rumah ibadah, keduanya sepakat berduet untuk membangun Masjid yang megah di Desa Muara Laung II, Kecamatan Laung Tuhup, Kabupaten Murung Raya.

 

Miliar rupiah uang yang harus digelontorkan untuk menyelesaikan Masjid Jamaluddin Muara Laung II. Kedua politikus Demokrat ini meyakini penyelesaian tepat waktu sesuai waktu yang ditargetkan. Apalagi dana pembangunannya dari kocek pribadi mereka.

 

Untuk memastikan perkembangan kemajuan progres pembangunan, Susilo bersama pengurus DPC Partai Demokrat Murung Raya kembali mendatangi lokasi pembangunan Masjid pada Kamis (2/2/2023).

 

"Hari ini bapak Susilo (Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya dari Fraksi Partai Demokrat) beserta rombongan mengunjungi/meninjau pembangunan Masjid di Muara Laung II yang dibangun oleh pak H. Jimmy Carter dan Pak Susilo dengan menggunakan anggaran pribadi," tulis akun facebook Sahabat Susilo.

 

Akun ini juga mengapresiasi langkah kedua tokoh muda Murung Raya dan Barito Utara ini. Terimakasih Pak Jimmy dan Pak Susilo, semoga segala kebaikan mendapatkan berkah dan ganjaran dari Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin," sambungnya.

 

Dalam postingan akun Sahabat Susilo, tampak Susilo yang khas menggunakan dasi warna biru ini memantau langsung proses pengerjaan bangunan masjid yang diperkirakan sudah mencapai progres 40 persen. (Kh1)