Indonesia Senin, 15-07-2024 Jam 11:19:37
KaltengSatu
Home Berita LINTAS-KALTENG Palangka Raya

DPRD Mura Harapkan Pembangunan Berkelanjutan

by Redaksi - Tanggal 12-10-2023,   jam 11:19:37
DPRD Mura Harapkan Pembangunan Berkelanjutan Waket I Likon

 

 

 

KALTENGSATU, Puruk Cahu – Wakil Ketua I DPRD Murung Raya berharap Pemkab setempat agar tetap berkomitmen mewujudkan pembangunan berkelanjutan.

 

 Menurut Waket I Likon, visi misi daerah dalam pembangunan sangat penting dijalankan sebagai rancangan strategis dalam rangka untuk mensejahterakan masyarakat secara menyeluruh dari kota hingga desa.

 

“Pembangunan berkelanjutan memerlukan komitmen jangka panjang dan kerja sama yang kokoh dari semua pihak terlibat untuk mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan,” katanya, Kamis (12/10/2023).

 

Selain itu, untuk mewujudkan pembangunan berkelanjutan juga diperlukan kolaborasi dengan pihak-pihak lain termasuk pemerintah pusat, organisasi non-pemerintah, dan sektor swasta, untuk mendukung upaya pembangunan tersebut.

 

Di sisi lain, agar pembangunan dapat benar-benar berjalan dengan baik maka diperlukan peningkatan kapasitas administrasi dan teknis untuk merencanakan dan mengelola pembangunan berkelanjutan.

 

“Pembangunan disegala sektor dan merata sangat penting dalam rangka untuk menciptakan masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan bagi semua penduduk setempat, sehingga komitmen itu agar lebih diperkuat,” tukasnya. (Kh1)