Indonesia Sabtu, 18-05-2024 Jam 07:21:12
KaltengSatu
Home Berita LINTAS-KALTENG Murung Raya

Suka Cita Natal di Murung Raya, Dibuka Dengan Perayaan Natal Oikumene

by Redaksi - Tanggal 04-12-2023,   jam 07:21:12
Suka Cita Natal di Murung Raya, Dibuka Dengan Perayaan Natal Oikumene .

KALTENGSATU, Puruk Cahu - Ribuan umat kristiani Kabupaten Murung Raya mengikuti Ibadah Perayaan Natal Oikumene dengan penuh sukacita dan berlangsung khidmat, di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang, Jumat (1/12/2023).

 

Pelaksanaan Natal Oikumene tersebut dihadiri secara langsung oleh Pj Bupati Murung Raya, Hermon, Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah, Willy M. Yoseph, Ketua DPRD Mura, Ketua Umum Majelis Sinode GKE Pdt. Simpon F. Lion, unsur Forkopimda Mura, Asisten dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dimeriahkan oleh artis Rohani Natashia Nikita.

 

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Natal Oikumene, Ferdinand Wijaya menyampaikan bahwa Natal Oikumene tersebut mengangkat tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” dan Sub Tema Natal Oikumene ASN, TNI, Polri dan Masyarakat Murung Raya “Muliakan Allah dan Wujudkan Damai Sejahtera dengan Menyebarkan Nilai-Nilai Kebenaran dan Keadilan Demi Membangun Murung Raya dan Menyongsong Pemilu 2024 yang Bermartabat," katanya.

 

“Kita semua berharap melalui perayaan Natal Oikumene ini, menjadi berkat bagi kita semua dalam mewujudkan Kabupaten Murung Raya semakin maju menyonsong Pemilu 2024 dan Murung Raya Emas 2023,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Pj Bupati Mura menyampaikan terimakasih dan apresiasi seluruh masyarakat yang hadir dalam Natal tersebut baik secara langsung maupun mengikuti melalui live streaming.

 

“Dengan adanya Ibadah Perayaan Natal ini, kita semakin mengerti makna betapa besarnya Kasih Maha Besar Tuhan,”ucap Hermon.