Indonesia Kamis, 24-06-2021 Jam 12:25:37
KaltengSatu
Home Berita LINTAS-KALTENG Barito Utara

Bupati H Nadalsyah Laksanakan Shalat Idul Fitri 1442 H di Rujab

by Redaksi - Tanggal 13-05-2021,   jam 12:25:37
Bupati H Nadalsyah Laksanakan Shalat Idul Fitri 1442 H di Rujab SHALAT IDUL FITRI DI RUMAH JABATAN-Bupati Barito Utara H Nadalsyah bersama pejabat lingkup Pemkab Barito Utara melaksanakan shalat Idul Fitri di aula rumah jabatan (Rujab) bupati, Kamis (13/5/2021).(foto:Prokopim Barut)

KALTENGSATU, Muara Teweh - Sesuai dengan Surat Edaran (SE) Menteri Agama (Menag) yang dikeluarkan oleh Pemerintah, pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1442 H dapat diselenggarakan pada daerah dengan kategori zona kuning dan hijau.

 

Terkait SE Menag tersebut Bupati Barito Utara H Nadalsyah beserta keluarga melaksanakan Shalat Idul Fitri di aula Rumah Jabatan (Rujab) Bupati yang juga diikuti oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Ir H Jainal Abidin, beserta Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan, Kepala Bappedalitbang beserta isteri dan juga beberapa pejabat Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Utara.

 

Bupati H Nadalsyah mengatakan bahwa tahun ini pelaksanaan Shalat Idul Fitri diperbolehkan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan jumlah jemaah yang hadir separuh dari kapasitas tempat pelaksanaan.

 

"Kami melaksanakan Shalat Ied di Rumah Jabatan dengan maksud agar tempat-tempat ibadah lainnya tidak melebihi kapasitas yang ditentukan," ungkap H Nadalsyah.

 

Tak lupa Bupati mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.(ari/kh1)