Indonesia Kamis, 24-06-2021 Jam 13:13:36
KaltengSatu
Home Berita LINTAS-KALTENG Kotawaringin Timur

Sekretaris Komisi II DPRD Kotim : Harus Ada Langkah Konkret Pulihkan Ekonomi Saat Pandemi

by Redaksi - Tanggal 05-06-2021,   jam 13:13:36
Sekretaris Komisi II DPRD Kotim : Harus Ada Langkah Konkret Pulihkan Ekonomi Saat Pandemi Sekretaris Komisi II DPRD Kotim Juliansyah

KALTENGSATU, SAMPIT - Sekretaris Komisi II DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Juliansyah mendorong pemerintah agar bisa mengambil langkah atau kebijakan yang mengarah kepada pemulihan ekonomi.

 

Terutama saat kondisi sekarang ini yang perlu ektra kerja keras dalam mengendalikan kondisi saat pandemi COVID-19. "Perlu adanya langkah strategis untuk bisa memulihlan ekonomi pada saat pandemi COVID-19 yang sekarang ini terjadi," kata Sekretaris Komisi II DPRD Kotim Juliansyah, Kamis (3/6) kemarin.

 

Bahkan, ia sangat mendukung kebijakan pemerintah daerah dalam memulihkan ekonomi. Dan memang kita ketahui bersama tidak mudah bangkit dari situasi yang memang serba terbatas tersebut.

 

Makanya secara bertahap dirinya sudah melihat langkah dari pemerintah dalam memulihkan ekonomi tersebut. “Meski disatu sisi penyebaran COVID-19 masih tinggi, namun ekonomi jangan kalah akibat pandemi tersebut,” kata dia.

 

"Saya melihat, perangkat daerah juga sudah mulai bangkit dan semangat dalam menjalankan berbagai inovasi. Meski Kotim ini pandemi, namun untuk pendapatan daerah masih bisa berada di 60 persen dan ini suatu hal yang patut diapresiasi," katanya lagi.

 

Sekretaris Partai Gerindra Kotim ini juga mengharapkan dukungan masyarakat dan bisa memahami kondisi saat ini yang memamg boleh dikatakan masih dalam tahap bangkit dari pandemi.(kh1)