Indonesia Senin, 27-09-2021 Jam 21:24:54
KaltengSatu
Home Berita MITRA-KALTENG Pemkab Murung Raya

Syukuran Hari Jadi Murung Raya Digelar Virtual

by Redaksi - Tanggal 04-08-2021,   jam 21:24:54
Syukuran Hari Jadi Murung Raya Digelar Virtual Bupati Murung Raya Drs Perdie M Yoseph, MA saat menyampaikan sambutan pada acara syukuran hari jadi kabupaten Murung Raya secara virtual di GPU Tira Tangka Balang Puruk Cahu, Senin (2/8/2021).

KALTENGSATU, Puruk Cahu - Hari jadi Kabupaten Murung Raya ke-19 jatuh pada 1 Agustus 2021. Pada hari jadi tahun ini syukurannya digelar secara virtual. Hal ini karena kondisi daerah yang berjuluk Bumi Tana Malai Tolung Lingu ini dalam kondisj pandemi Covid-19.

 

Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang ini dikuti secara virtual oleh Wakil Gubernur Kalteng Edi Pratowo, serta sejumlah undangan lainnya dari kabupaten di Kalteng.

 

Hadir dalam acara syukuran ini Anggota DPR RI Dapil Kalteng Willy M Yoseph, Wakil Bupati Mura Rejikinoor, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta undangan terbatas.

 

Dalam kesempatan itu, Bupati Perdie menyampaikan perayaan syukur HUT Murung Raya ke-19 ini dilaksanakan secara sederhana dan virtual.

 

"Ini kita lakukan mengingat kondisi kita masih dalam situasi pandemi covid-19 sehingga harus membuat kita banyak bersabar, melakukan langkah yang efektif sehingga tidak bertambahnya kasus terkonfirmasi positif di Murung Raya ini," kata Perdie.

 

Dalam usia ke-19 ini, lanjut Perdie tentu banyak perubahan dan kemajuan signifikan, mulai dari program pembangunan infrastruktur, peningkatan sumber daya manusia hingga program sosial lainnya.

 

Program unggulan pasangan Perdie M Yoseph  bersama Wakil Bupati Rejikinoor berupa program percepatan pembangunan 1 Desa, 1 Kelurahan Rp 1,5 miliar, program Kartu Mura Cerdas (KMC), Kartu Mura Sehat (KMS), Kartu Mura Sejahtera.

 

"Tentu banyak hal belum bisa kami selesaikan, kami mohon doa dan dukungan sehingga apa yang menjadi visi misi, program kerja bisa terlaksanan dengan maksimal hingga akhir jabatan di tahun 2023 mendang," bebernya. (Kh1)